Rabu, 19 Agustus 2009

RAFA MENYURUH TORRES DIAM
19 Aug 2009 01:58:31 WIB

STRIKER Fernando Torres diminta oleh manajernya, Rafael Benitez, agar bisa bersikap tenang dan lebih banyak diam saat di atas lapangan. Rafa berharap agar striker berjuluk El Nino itu lebih fokus dengan tugasnya dibanding mengurusi pemain lawan.

Hal itu diungkapkan Benitez menanggapi aksi adu mulut antara Torres dengan gelandang Tottenham Hotspur, Tom Huddlestone. Saat itu Torres gagal mencetak gol dan Liverpool pun dipaksa kalah 1-2, (16/8). Benitez berharap kejadian itu tidak terulang saat The Reds berjumpa Stoke di pekan berikutnya.

"Saya sudah mengatakan kepadanya untuk tak perlu beradu argumen dengan bek lawan," kata Benitez. "Ini harus dihentikan demi kebaikannya sendiri, juga buat tim. Sikap terbaiknya adalah dengan mengikuti saran saya untuk lebih fokus pada tugasnya mencetak gol."

Selain masalah Torres, Benitez juga mengomentari krisis yang terjadi pada sektor bertahannya. Cedera yang dialami Daniel Agger dan Martin Skrtel memaksa sang pelatih memainkan bek muda, Daniel Ayala, atau mempercepat proses transfer Sotiris Kyrgiakos. (Irawan/ Foto: dok.SOCCER)