Kamis, 20 Agustus 2009

NTER DAN MADRID CAPAI KESEPAKATAN
20 Aug 2009 11:15:05 WIB

GELANDANG timnas Belanda, Wesley Sneijder, selangkah lagi akan berseragam Inter Milan. Dua pihak, Inter dan Real Madrid telah mencapai kesepakatan perihal transfer Sneijder.

Menurut Sky, Madrid telah menyetujui proposal yang diajukan Inter untuk meminang Sneijder. Kubu I Nerazzurri sendiri diperbolehkan membayar sebesar 15 juta euro atau Rp214,5 miliar untuk Sneijder. Harga tersebut lebih kecil dari penawaran El Real sebelumnya yang hampir mencapai 30 juta euro.

Saat ini, proses transfer tinggal menunggu kesepakatan kontrak yang ditawarkan Inter kepada Sneijder. Sang gelandang sendiri mengaku ingin bertahan di Madrid. Namun, jika ada kemungkinan hengkang, Inter menjadi opsi terbaik untuknya.

Sneijder pun sudah tidak berpartisipasi dalam laga persahabatan Madrid melawan Borussia Dortmund, (19/8). Saat rekan-rekannya membantai tuan rumah dengan skor 5-0, Sneijder hanya duduk manis di tribun penonton tanpa mengenakan seragam tim.

Jika Sneijder sepakat dengan kontrak yang ditawarkan Inter, maka proses perkenalan bisa dilaksanakan dalam waktu dekat. Sneijder akan mengakhiri perburuan Inter akan seorang pengatur serangan atau trequartista, yang selama ini dicari pelatih Jose Mourinho.